f

Senin, 02 Februari 2015

Jual Geobag :Melayani Pengaadaan Seluruh Indonesia, Berkualitas dan murah

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda.. kami supplier geobag untuk melayani kebutuhan geobag seluruh indonesia.
GeoBag adalah Geotekstile yang terbuat dari bahan polyprofilene ( PP) yang tahan terhadap sinar UV dan cuaca. Biasa di gunakan untuk penahan gelombang, untuk perbaikan sungai dan bendungan. Bentuk Geobag adalah tas atau karung yang terbuat dari kain geotextile non woven yang berfungsi dalam penahan abrasi, membantu dalam proses reklamasi, menahan air rob laut, pemecah gelombang air laut, mencegah erosi di sungai hingga stabilisasi lereng. Aplikasinya dapat disesuaikan tergantung lokasi pemasangan.


Penggunaan GEOBAG & GEOSYNTHETICS TUBE, kami merekomendasikan untuk diproteksi permukaannya guna mencegah tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab merusak material tersebut. Dan pelindung itu juga untuk melindungi material geobag dan geosynthetics tube dari sinar matahari sehingga kekuatan geobag & geosynthetics tube dapat terjaga.

GEOBAG & GEOSYNTHETICS TUBE  dapat diaplikasikan :
  • Pada struktur pengaman pantai / pemecah gelombang. Penggunaan geobag lebih disarankan untuk diletakan ditepi daratan, dan geosynthetics tube dapat lebih ke tengah, dikarenakan hempasan gelombang yang dapat menghempas geobag karena ukurannya yang lebih kecil.
  • Pada lahan reklamasi geosynthetics tube dapat digunakan pada awal sebelum pengurugan. Penggunaan geosynthetics tube dapat lebih mengontrol volume urugan.
  • Pada pengaman tebing sungai yang relatif landai dapat menggunakan geobag atau geotube

Kami menjual produk geobag dengan harga murah dan kualitas terjamin atau garansi disertai jasa pemasangan untuk menjamin hasil yang baik.
Kami  Jual Geobag seluruh indonesia:jakarta, tangerang, bekasi ,depok, medan, padang, palembang, surabaya,semarang, batam, banda aceh, makasar, palu,mataram,solo, yogyakarta, cirebon ,jakarta utara, jakartga selatan, jakarta barat, jakarta pusat dan daerah lainnya di indonesia


0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews